Diberdayakan oleh Blogger.

.

Welcome Comments Pictures
RSS
Container Icon

Share Blogger bersama Galaregia Project

Akhirnya setelah beberapa waktu terjun diblog dan gak maju-maju, dapat juga pencerahan pas sharing blogger yang disponsori galaregia project by Mba Lygia pecandu hujan. Ada tiga orang nara sumber yang hadir, Mba Lygia sendiri, Mas oji dan Mas Herry. Semuanya punya backrground yang wow, dan bikin mata saya melek, bahwa ng blog itu gak cuma kegiatan iseng-iseng orang yang gak ada kerjaan (kaya saya sekarang heheh), tapi juga menghasilkan profit.

     Dan profit itu gak cuma berbentuk materi tapi juga ilmu. gimana enggak? Kan setiap kita posting sesuatu, pasti kita harus cari referensi juga, gak asal ngejeplak kaya komedi slapstick or semacamnya. Lagian kita blogger juga pengen memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi viewernya biar berjam-jam didepan laptop ada hasil but si viewernya. Nah kalau masalah profit dalam bentuk materi memang pernah saya baca dibeberapa blog, tapi jadi lebih 'ngeh' lagi pas dikuak di acara sharing blogger bulan lalu.
      Terima kasih banyak buat mba Lygia yang sudah ngadain acara ini. Semoga tali silaturahim kita dan juga para anggota lain bisa terus terjalin. Bagi blogger laion yang penasaran sama  program di Galaregia project bisa langsung follow mba Lygia di akun facebooknya: Lygia pecandu hujan. oiya ada juga link fb untuk mas oji: Super Oji Cukup, buat kalian yang mau optimasi SEO. Oke deh sekian dulu postingan kali ini, see you again in other post.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar